Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cek Token Listrik Gratis Via Aplikasi PLN


Langsung Download Saja Aplikasi Token listrik PLN Gratis


PT PLN (Persero) memastikan subsidi 450 Volt Ampere (VA) dan 900 Volt Ampere (VA) dan 900 Volt Ampere (VA) pelanggan rumah tangga dan 450 Volt Ampere (VA) untuk 32 juta rumah tangga selama Januari 2021 Distribusi listrik ke 459.000 komersial dan pelanggan industri program stimulus kelistrikan berjalan dengan baik.

"Kami melihat proses distribusi berjalan lancar dan pelanggan sudah menikmati stimulus listrik sejak 7 Januari," kata Agung Murdifi, Executive Vice President Corporate Communications and Corporate Social Responsibility PLN, seperti dikutip dalam keterangan resminya.

Menurutnya, cara termudah bagi yang ingin mendapatkan token listrik stimulus Covid-19 dapat dilakukan melalui aplikasi "PLN Mobile" di Playstore atau Appstore atau klik tombol dibawah.

Setelah selesai mengunduh, pelanggan dapat masuk ke aplikasi "PLN Mobile" dengan cara:

1. Buka aplikasi seluler PLN.

2. Klik 'PLN Peduli Covid-19' di bagian Informasi dan Promosi.

3. Masukkan ID pelanggan/nomor meteran.

4. Token gratis muncul.

5. Pelanggan cukup memasukkan Token Gratis ke meteran yang sesuai dengan ID pelanggan.

Selain dapat diakses melalui aplikasi, PLN tetap memberikan akses melalui website https://stimulus.pln.co.id/ atau melalui layanan WhatsApp melalui nomor 08122-123-123.

Menurutnya, hal ini dilakukan untuk memberikan banyak pilihan akses sehingga klien dapat dengan mudah mendapatkan rangsangan listrik ini.

“PLN mempermudah penambahan channel melalui aplikasi mobile PLN karena tinggal buka aplikasi di ponsel, masukkan nomor pelanggan/meteran, dan sudah punya nomor tokennya,” jelas Agung.

Menurut keputusan pemerintah, pelaksanaan perpanjangan konsesi harga listrik PLN dibagi menjadi beberapa kategori sebagai berikut:

- Pelanggan pascabayar di Rumah Listrik 450 VA, Usaha Kecil Listrik 450 VA, dan Industri Kecil Listrik 450 VA menerima diskon 100% untuk tagihan listrik mereka. Untuk pelanggan prabayar, setiap bulan mereka mendapatkan jumlah token gratis yang sama seperti sebelumnya.

- Diskon 50% untuk pelanggan rumah 900 VA bersubsidi pascabayar. Kemudian untuk pelanggan prabayar, dapatkan diskon instan 50% saat membeli token (harga belum termasuk PPJ).

“Akibatnya, pelanggan pascabayar akan langsung memiliki biaya listrik yang lebih rendah dan selanjutnya dapat menerima token prabayar 450 VA melalui metode yang dijelaskan. Sedangkan untuk pelanggan rumah tangga 900 VA bersubsidi, akan ada insentif untuk pembelian token listrik,” jelasnya.

Paket stimulus listrik nantinya berlaku untuk pelanggan pascabayar yang rekeningnya terhitung mulai Januari 2021 hingga Maret 2021. Sedangkan untuk pelanggan prabayar berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembelian token listrik mulai Januari 2021 hingga Maret 2021.

Install atau download Sekarang

Di halaman berikutnya, kami akan membagikan jenis Aplikasi Token Pln Gratis yang dapat Anda unduh. Cek beberapa aplikasi dengan mengklik tombol Install, Open, atau ​​Download, dan jangan lupa untuk mencari 9Apps sekarang seperti yang telah kita bahas sebelumnya.



Posting Komentar untuk "Cek Token Listrik Gratis Via Aplikasi PLN"