Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Aplikasi Mengetahui WiFi Yang Terkunci

 


Sinyal internet saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan tersendiri bagi para penggunanya, seakan-akan layanan internet saat ini sudah menjadi kebutuhan primer. Sudah pasti anda akan merasa kesal jika tiba-tiba koneksi internet pada ponsel anda lemah ketika sedang berada di tempat baru.

Saat itulah pertolongan dari Wifi gratisan kita butuhkan. Tetapi bagaimanakah cara untuk mengetahui jika pada lokasi tersebut terdapat wifi gratis?

Di Indonesia, ada banyak aplikasi yang digunakan untuk mencari dan terhubung ke WiFi sekitar. Berikut 5 aplikasi pencari WiFi yang recommended untuk kamu gunakan saat butuh internet gratis.

Download Aplikasi Mengetahui Sandi Wifi Disini:

1. WiFi Master Key

Aplikasi berbagi WiFi asal Tiongkok ini memang sudah terkenal di berbagai belahan dunia, apalagi di kawasan Asia mulai dari Malaysia, Vietnam, hingga Indonesia. Bahkan total unduhan di Android mencapai 2 juta pengguna.

Keunggulan aplikasi ini terletak pada fitur yang mudah difungsikan. Sebelum terkoneksi ke WiFi sekitar, kamu bisa melakukan pengecekan kekuatan sinyal agar aktivitas browsing semakin lancar. Fitur security check tak kalah menarik untuk digunakan.

Kamu tidak perlu khawatir tentang keamanan WiFi yang digunakan, karena kamu bisa mengecek seberapa aman koneksi hotspot yang sedang terhubung. Hal ini dilakukan agar data pribadimu tetap terlindungi dan terhindari dari pencurian data saat mengakses WiFi publik.

 

2. WiFi Map

Pernah dengar aplikasi yang satu ini? Sesuai dengan namanya map, kamu dapat menemukan hotspot di sekitar lokasimu sekarang dengan mudah. Aplikasi pencari hotspot WiFi ini sudah ada di 200 negara dengan total pengguna lebih dari 100 juta.

Keunggulan yang paling membantu pengguna adalah kemudahan untuk menemukan hotspot, meski kamu dalam keadaan offline atau tidak terhubung dengan paket data. Kemudahan ini bisa terjadi karena komunitas pengguna WiFi Map begitu aktif dan berbaik hati memberikan password WiFi, bagi setiap hotspot yang masih dikunci.

3. Avast WiFi Finder

Jika kamu lebih familiar mendengar Avast sebagai antivirus, kali ini kamu akan tahu bahwa Avast mengeluarkan aplikasi yang diberi nama Avast WiFi Finder. Aplikasi ini akan membantumu menemukan hotspot yang ada di sekitar.

Saat menggunakan aplikasi ini untuk pertama kalinya, kamu perlu mengaktifkan paket data. Setelah terhubung ke WiFi sekitar, kamu bisa menonaktifkan paket data kamu. Layaknya WiFi Map, Avast WiFi Finder memiliki fitur peta yang bisa kamu unduh agar dapat digunakan secara offline. Fungsi peta ini sebagai petunjuk hotspot mana saja yang bisa kamu gunakan.

4. Wiman

Aplikasi pencari WiFi selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Wiman. Ada lebih dari 43 juta titik lokasi WiFi di seluruh dunia yang ada di dalam aplikasi ini, bahkan penggunanya sudah mencapai 2.5 juta yang tersebar di seluruh dunia.

Aplikasi ini memiliki fitur yang sama seperti Avast WiFi Finder dengan menyediakan peta offline yang berisi informasi lokasi hotspot.

5. Instabridge

Sama seperti aplikasi di atas lainnya, Instabridge akan memberikan rekomendasi WiFi yang tersedia di sekitar kamu. Jika tidak ada WiFi tanpa password yang bisa digunakan, aplikasi ini akan menunjukkan arah dengan fitur peta yang dimiliki.

Semua aplikasi ini bisa digunakan dan akan sangat membantu saat kamu membutuhkan akses WiFi gratis. Namun sebelum memutuskan untuk men-download, ada baiknya kamu memahami terlebih dahulu berbagai fitur yang mereka miliki. Tujuannya tentu agar kamu tahu mana aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu.

Posting Komentar untuk "Download Aplikasi Mengetahui WiFi Yang Terkunci"